Tuesday, February 24, 2009

Ogah Bayar Rp20 Ribu, Pelaut Aniaya PSK

SEMARANG - "Ini hidup wanita si kupu-kupu malam, berkerja bertaruh seluruh jiwa raga". Sepenggal lagu Peterpan ini nampaknya cocok bagi Diarti (38) seorang pekerja seks komersial yang kerap mangkal di Jalan Cendrawasih, Kota Semarang.

Wanita asal Sawah Besar, Gayamsari, Semarang ini malah mendapatkan perlakuan kasar dari seorang lelaki yang sudah menikmati kemolekan tubuhnya. Hal ini dikarenakan, pria tersebut enggan membayar jasa Diarti tanpa alasan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, Selasa (24/2/2009), peristiwa ini bermula saat Diarti tengah mangkal di Jalan Cendrawasih. Tiba-tiba, dia kedatangan seorang konsumen bernama Alimin (47) seorang pelaut sebuah kapal yang sedang mendarat di Semarang.

Saat negosiasi harga dilakukan, timbulah kesepakatan harga Rp20 sekali servis. Mereka pun langsung bercumbu di sebuah emperan toko yang gelap dan terbilang sepi dari pandangan warga.

Namun, setelah bersenggama Alimin enggan membayar harga yang sudah disepakati. Diarti pun menarik baju Alimin dan berteriak minta tolong. Karena panik, tanpa pandang bulu Alimin langsung membanting tubuh Diarti hingga kaki kanannya mengalami patah tulang. Alimin pun kabur tanpa jejak.

Tak terima dengan perlakuan yang diterimanya, Diarti langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Semarang Utara. Dalam hitungan jam, Alimin berhasil ditangkap dan diamankan ke Mapolsek Semarang Utara.

"Tersangka melanggar pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Dia diancam dengan hukuman lima tahun penjara," tegas Kapolsek Semarang Utara AKP Prayitno saat dikonfirmasi. (teb)


No comments:

Avenged Sevenfold

Biografi :

Avenged Sevenfold adalah grup musik heavy metal yang dibentuk di Huntington Beach, California pada 1999. Personelnya terdiri atas M. Shadows (vokal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum). Serta dua mantan personelnya Dameon Ash dan Justin Sane yang telah hengkan dari grup ini.

Album pertama Avenged Sevenfold berjudul Sounding the Seventh Trumpet (2002), disusul album kedua Waking the Fallen (2003). Dalam album kedua grup ini tampil bersama Xl Rose, Kylie Minogue dan Chris Cornell. Disusul kemudian album City of Evil (2005) dan Avenged Sevenfold (2007).