Tuesday, February 24, 2009

Bunuh Bayi, Kekasih Gelap PNS Pemda Bekasi Ditangkap

BEKASI - Kepolisian Sektor Tambun Selatan, Bekasi menangkap Tia Wartia (35), wanita yang membunuh bayinya dan membuangnya di tempat sampah di Kampung Jati, RT 02/RW 08, Desa Jati Mulya, Tambun Selatan, Bekasi, sekira 5 bulan lalu.

Wanita yang bekerja sebagai waitres atau pramusaji di sebuah café di Bekasi ini ditangkap dalam kondisi sedang hamil 3 bulan. Dia pun langsung digelandang ke Mapolsek Tambun Selatan, Bekasi, Selasa (24/2/2009) siang tadi.

Menurut keterangan pelaku, bayi tersebut sengaja dibunuh karena takut aibnya terbongkar. Karena dia bekerja sebagai pramusaji di dunia malam. Dia juga tidak menghendaki kehamilan dari kekasihnya yang bekerja di Pemda Kabupaten Bekasi tersebut.

Setelah dibunuh, bayi tidak berdosa tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik dan ditaruhnya di dapur dengan dibungkus kain sarung. Kemudian bayi malang tersebut dimasukkan ke dalam kardus bersama pakaian gurita dan celana dalam yang digunakan pelaku. Selanjutnya, dibuang di tempat sampah di Kampung Jati, Jati Mulya, Tambun Selatan, Bekasi.

Selain itu, hingga kini polisi masih mengejar pria selingkuhannya, yang bernama Dede alias An, yang bekerja di Pemda Kabupaten Bekasi tersebut. (Tedi Suteja/Global/uky)

Dikutip dari Okezone.com tanggal 24-02-2009


1 comment:

ENDRO ARIANTO said...

jujur bagus ..keren blognya,,HEAVY METAL..ROCKER DAB....MAKASIR SARANNYA YA MAS NUWUN MONGOOOO..

Avenged Sevenfold

Biografi :

Avenged Sevenfold adalah grup musik heavy metal yang dibentuk di Huntington Beach, California pada 1999. Personelnya terdiri atas M. Shadows (vokal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum). Serta dua mantan personelnya Dameon Ash dan Justin Sane yang telah hengkan dari grup ini.

Album pertama Avenged Sevenfold berjudul Sounding the Seventh Trumpet (2002), disusul album kedua Waking the Fallen (2003). Dalam album kedua grup ini tampil bersama Xl Rose, Kylie Minogue dan Chris Cornell. Disusul kemudian album City of Evil (2005) dan Avenged Sevenfold (2007).